Friday, October 13, 2006

Meninggal Dunia Akibat Sering Lembur

Email from : rdayt (rdayt@lge.com)

(Dengan air mata menggenang di pelupuk mata... menahan haru yang teramat dalam. Sesekali menarik lengan baju untuk menyeka air mata agar tidak sampai tumpah dan mengalir di kulit pipi)






"Oh yusni, betapa besar perhatianmu kepada kami... aku doakan semoga kamu diterima di sisi-Nya... Amiiin."




Hehehehehe... just kidding.




Peace juga ah... biar ga selek... (red : e 1st dibaca seperti gelas, e 2nd dibaca seperti butet).

Hehehehe... kayak baut aja selek...





Maaf ya piiiqqq..

Email from : yusnita (yusnita@lge.com)

Jangan ngaku2 donk yat,,,,,

Semua itu rekayasa dayat belaka,,,,

Waktu d kebun teh ,,,kita ga istirahat sama sekali melainkan nungguin dayat yg mo poto dg latar blakang batu gede (jauh2 k kebun teh cm mo pengen poto ma batu gede,,,weleh,,,weleh,,,PEACE yat)

Mksd saya klarifikasi ini adalah, supaya hubungan om ropiq dg om made langgeng dan sehat selalu,,,,

Saya teringat pada saat om made pamitan mo pergi ke Korea ma om ropiq.,.,,,.its so romantic,,,,,,sambil berpegangan tangan, mata mereka saling bertatapan,,,,jd terharu,,,,

Dengan begini saya berharap tdk ada perpecahan sesama member R&D,,,,,

Buat Dayat : jgn mengambil keuntungan d saat om made g ada

Buat ropiq : smg langgeng

Buat semuanya : ropiq ada niat undang2 kalian syukuran d rmhnya sesudah om made pulang dr korea (itupun kl rumahnya msh blm disita developer krn tunggakan cicilan,,,PEACE)

kekekekeke........

Email from : rdayt (rdayt@lge.com)

KLARIFIKASI

Saya membela ropiq, bukan karena jadian ama dia....

Tapi lebih karena sebuah janji hati yang telah terucap padanya... (ceileee...)

Kronologisnya kayak gini....

Kemarin waktu touring ke puncak.... kami bersepuluh istirahat di kebun teh gunung mas

Nah, pada saat anak2 ga ada itulah ropiq nembak gue...

Tapi gue bilang gue ama dia ga ada perasaan apa2, cuma sebatas sahabat aja lah...

Walaupun begitu (RED : walaupun gue nolak ropiq) gue janji kalo gue akan selalu membela dia dalam hal apapun...

Gue cuma mau meyakinkan dia, karena walaupun dia gue tolak, dia ga sendiri di dunia ini....

Sekian klarifikasi saya...

Wakakakakakakakakakakaka

Makasih

Email from : dodiek (triaseka@lge.com)

kok sama sih pikiran kita Enk??

Email from : Eenk (januar@lge.com)

jangan2 ropik ama dayat kemaren "jadian" ya waktu touring ke cibodas?? ;p

Email from : firman (firman01@lge.com)

CIEEEEE ROPIQ ADA YANG BELAIN ,...CIEEEEE.....TEMEN SATU TOURINGNYA YAK,.......

Email from : rdayt (rdayt@lge.com)

Gue sering dibilang aneh ama anak2

Tapi alhamdulillah gue masih bisa make otak gue untuk berfikir

"Pantes ga sih untuk nge-ceng-in orang kayak gitu...."

Tapi gue lebih aneh lagi deh... Ada orang-orang yang secara ga langsung mengklaim bahwa dirinya punya otak tapi melakukan hal yang ga memakai otak

Jadi timbul pertanyaan....

"Sebenernya siapa sih yang ga punya otak....??? Ropiq atau
orang yang nge-ceng-in ropiq...???"

Hehehehe...

Tenang piq, gue belain lo.... (kayak Saras 008 aja pembela
kebenaran.. hehehehe)

Nanti touring lagi kita...

Salam bikers

Email from : khalid (khalid79@lge.com)

lah klo itu anak kecil jg tau loe byk cicilan

hehehehehehhe

email from : ropiq (opix@lge.com)

ini bukan masalah pakai otak apa enggak...ada otak atau gak

ini masalah tanggung jawab boy...

tanggung jawab terhadap cicilan

hehehehe

Email from : getswindo (gets95@lge.com)

Kekekekekekekeke


khalid lucu juga seperti beruang madu........

( mangnya ropik ada otak nya??????? )hiks..hiks...hiks...

Email from : khalid (khalid79@lge.com)

hu sin yu, meninggal dalam usia 25 tahun pada 28 mei 2006 di rumah sakit akibat *infeksi pada otaknya* (streptococcus pneumoniae)


Nif, itukan klo lemburnya pakai otaklah klo ropik pulang jam 9 kan ga pakai otak.......

Hehehehehhee

jadi ga bakal kanker otaklah paling pegel2 doang plus mata merah kurang tidur

hehehehehehhe

email from : handadi (handadi@lge.com)

Itulah hebatnya engineer-engineer china, india, iran.....kenapa mereka bisa seperti sekarang.

Saya pernah dengar cerita langsung dari engineer indonesia yg bekerja di silicon valley, kurang lebih sama persis dengan si HU ini....

Tapi memang ke-seimbangan (gizi...etc bener2 terjaga)...nyatanya masih banyak kok yg sehat.

Apalagi huawei sekarang sedang gila-gilanya ingin merebut pasar CISCO yg sudah mendunia......

Tentu banyak sekali gawean.....dan lowongan....ada yg tertarik.....???

So.....bagaimana typical dengan engineer indonesia.....????

Kalau anda merasa benar2 sebagai engineer.......silakan di jawab dalam hati nurani saja.....hehehehe.

Email from : anif (anif_j@lge.com)

Forward from : oktariady.lge.com

Makanya jangan suka lembur...

hu sin yu, meninggal dalam usia 25 tahun pada 28 mei 2006 di rumah sakit akibat infeksi pada otaknya (streptococcus pneumoniae), dengan organ-organ utama tubuhnya yang sudah tak dapat berfungsi dengan baik. hu bergabung dengan huawei di senzhen tahun 2005, segera setelah lulus study masternya di kota chengdu. Di huawei, dia termasuk anggota dari team fixed line network products, yang kemudian bergabung dalam satu project confidential perusahaannya. hu bekerja full time dan kelewat waktu, pulang pukul 10 malam setiap harinya, dan berangkat lagi ke kantor pukul 7 pagi sebelum bergabung dengan project rahasia ini. jam kerjanya menjadi lebih lama, yang biasanya hingga pukul 02.00 dinihari,dan kembali bekerja di pagi hari pukul 8.

luar biasa, hampir setiap engineer di huawei punya kasur lipatan yang bisa dibuat alas tidur selayaknya ketika jam istirahat siang dan disaatlelah setelah bekerja lembur semalaman, budaya "alas tidur" ini sudah menjadi bagian dari budaya perusahaan huawei, yang bisa dikatakan perusahaan network terbesar di china, menyaingi cisco dan ericsson. sulit dibayangkan memang, hu adalah seorang penggemar berat olahraga sepak bola ketika mahasiswa dulu, tahan bersepak bola berjam-jam lamanya, dan lembur kelewat malam bermain bersama teman-temannya, dapatmeninggal akibat kelelahan. "kerja melampui daya tahan tubuhnya telah membuat system kekebalan tubuhnya rusak, menjadikan iya lemah dan sakit-sakitan" kata seorang teman sekolahnya. hu ijin kantor untuk memeriksa ke rumah sakit pada 28 april 2006, melewatkan libur labour day (libur paling lama untuk pekerja di china, kira-kira 8-10 hari) di rumahsakit, dan sebulan kemudian meninggal dalam usia 25 tahun, meninggalkan seorang pacar dan papa mama yang telah tua renta.

No comments: