Sunday, October 28, 2007

Di Kawinannya Elbas

Hello blog…

Ukh… akhirnya gw bisa entry blog lageee…. Cihhuuuyyyyyy…

Kali ini gue mau nyeritain pengalaman gue waktu ngehadirin acara resepsi pernikahan temen kantor gue si elbas di gedung antam, pasar minggu.

Sebetulnya siy gue agak nggak enak juga datengnya. Scara gue gak pake pakaian formal dari rumah… hihihi… tau gak siy lo…??? Gue Cuma pake kaos lengan panjang dan celana jeans yang belel pula… untungnya kaos gue masih ada kerahnya and gue pake sepatu pantovel… so, ga begitu malu-malu amat kalleee... hihihi…. ^_^

Start dari kantor jam setengah 11-an gitu deh…. Secara resepsinya hari sabtu… so, gue bisa lembur dulu baru jalan bareng anak-anak nyewa bis sinar jaya langgeng utama yang notabene udah jadi bis jemputan gue untuk berangkat and pulang kantor… thanks sinar jaya yang udah mau nganter kita-kita kondangan… tapi gini-gini gue ngasih kolekan loh untuk babenya…hihihi.. Cuma dua ribu perak siyy.. gapapa kan.. itung2 buat nambahin babenya beli rokok kali yeeee…

Begitu bis mulai jalan… huaaaaaaaa….. panas banget boq… kayak mandi sauna gue didalam… yaaa.. daripada bete kepanasan… mending gue tidur aja deh… dan ternyata tidur gue sukses boq dari cibitung sampe kalibata.. yuuhhuuuuuu... -_- zzzzzzzzzzzzzzz…

Gak lama udah sampe di gedung… mula-mula nyari toilet dulu kalleee.. untuk rapi-rapih plus cuci muka biar gak keliatan demek gitu deh begitu ketemu penganten… kekekekekke…kayak mau janjian ama cewe aja pake rapi – rapi segala.. kekkeke… cihuuyyy…

Gila boooqqq… mau salaman ama penganten aja harus ngantri dulu… parah emang Jakarta.. kirain Cuma jalanannya aja yang macet..ternyata ketemu penganten juga macet… ketik c spasi d… cape deeeehhhh …hihihi….

Begitu sampe penganten… ledekkin dulu donk…

Kira-kira begini gue ngomongnya…. “loh bas… gue kirain lo kemana… koq hari ini gak lembur??? Tau-tau kawin…. Kekekeke… selamat dehh.,..hehehehe…” (lirik2 istrinya elbas… cantik euy…!!! ^_^)

Setelah itu… yooooowww… kita hunting makanan boq…secara sekarang udah jamnya untuk maksi… makanya perut gue udah keroncongan… sampe-sampe cacing diperut gue harus hara-kiri 6 ekor karena gak tahan gak dapet suplai makanan.. wakakakakakakka… Super Worm Kamikaze Attack…. Itu jurus ngambil dari jurus si gotenks, super fusion antara trunks ama songoten… dragon ballz bannnggggeeeeeedddddd….. biarin kalleee… waks… ^_^

Sasaran pertama tentu aja nasi… hihihi… gue ngambilnya agak banyak niy… maklum…laper banget boq… gila laparnya.. parrraaaaahhhhh… !!! hahahaha… ukhh… selesai makan, damai banget rasanya…. Hehehehehe…

Lanjut makan lontong pake daging cincang bakar… lontongnya ngambil dua potong aja..itupun gak dimakan… sorrri pak.. lontongnya ga saya makan…abisnya tadi mau ngambil dagingnya doang gak enak gitu rasanya… kyaaaaaaa……. >_<

Terus dessertnya donk… dan tentu aja.. buah-buahan segaaaaarrrrr… hehehehe.. melon ama semangka cukup koq…

Nah… ada bagian yang asli ngebetein gue banget… abis makan buah2an kan niatnya gue mau nyumbang lagu.. pas gue udah di tempat organ tunggalnya dan udah nyiapin lagu (gue milih lagu “Pergi untuk kembali” versi Ello)… eh tiba2 MC nya ngasih tau kalo rombongan gue udah saatnya foto bareng penganten… yang pasti kan kalo udah foto2 berarti waktunya balik…. Batal deh karaokenyaaa….. huuu… temennya cabe ama tomat…bawang deeeeh.. eh.. salah tau.. yang bener temennya bawang ama tomat,,, cabe deeeehhh.. wakakakkaka.. ^0^

Oh iya… di acara ini gue ketemu ama temen-temen lama gue di kantor yang udah resign… dan orang-orang yang gue temuin adalah :

  1. Kusnadi agus… wah… rambutnya cepak abis boq… secara dia lagi diklat PLN euy… kerennn… ngeliat dia, gue jadi inget kalo gue masih punya utang empat ratus dua puluh ribu perak ama niy anak.. kekkekeke… sori bro,,, gue janji bakal balikin uang la’u secepatnya… ASAP…. Jadi pengen malu…..
  2. Bambang Wahyu Aji alias bembeng (pasaran ya panggilannya)…. Dulu biasa dipanggil wedus alias kambing gara-gara jenggotnya yang emang mirip jenggot kambing,,,, wakakakka.. tapi gitu2.. istrinya cakep punya boq… gila dia… dapet dimana yeee…??? hihihi.. jadi pengen.. kekekekke


Oh iya.. disini gue ama temen-temen gue antri di es doger.. tapiiii…begitu target udah hampir tercapai… tyt gue harus ngerasain bete lagi… bener2 bete guys…es dogernya abis bin ludes… padahal jarrak gue Cuma tinggal 3 orang lagi… huaaaaaaaaaaaaa…… (kesel mode ON)…

Tapi untungnya anif yang bawa kamera tele langsung nyuruh foto… cihuuyyy… keluar deh narsisnya… secara narsis mode gue emang ON terus…. Wakakakakkaakaka… pasang gayakan artis… hihihi… ah..

Mmmmhhh… akhirnya setelah capek bercanda ria di gedung antam.. udah waktunya balik ke kantor lagi euy… tapi gue memutuskan untuk langsung balik ke rumah.. secara gue udah bete banget di jalanan.. mau tidur udah gak bisa.. karena tadi tidur gue sukses banget waktu berangkat…. Akhirnya sampe UKI gue turun berdua Pak Daniel.. hehehehhe…

Eh pas gue udah nyampe tangga penyeberangan… sekitar jam setengah dua siang tiba-tiba gak ada hujan gak ada angin… eh ada orang naik motor supra fit warna hitam dengan nopol B6465EDZ nabrak trotoar di sisi kiri jalur lambat menuju terowongan ke jalan tol…. Kekekke… ngelamun ya, Pak.. hati-hati loh makanya… Untung tuh bapak-bapak ditolongin ama beberapa orang yang ada disitu. Keliatannya siy ga apa-apa dia selain kakinya yang agak pincang ketika berjalan… langsung di urut ya, Pak…

Mmmhhhh… dari situ naik angkot 461 menuju lubang buaya…. Hihihi… agak macet karena ada kecelakaan lagi di jalan tol, kayaknya siy sedan nabrak kijang…tapi untungnya tuh macet gak lama…So, gue bisa santai di angkot sampe nyampe ke gang rumah gue.

Kayaknya ini dulu deh yang bisa gue tulis..lain waktu kita jumpa lagi guys… dengan info-info yang lebih seru dan menantang… hehehehehe

Babbbbaaaaayyyy….

Rdayt (Daysou)

No comments: