Sunday, October 28, 2007

Minggu yang apes

Hello all my frens in the real world and the cyber world

Uuuuhhhh indahnya sore ini… (indah karena ga ada boss yang senantiasa nongkrong di belakang gue… cihuyyyyy…!!! ^o^) Sama aja kali.. kan tetep harus ngumpulin daily activity. -_-

Waduh…!!! Koq baru-baru udah ngaco… biarin ah… Maklum banget deh… tau kenapa gue jadi ngaco begini…???

Karena minggu ini ada lah minggu sialnya gue deh…. Azli gila…. Gue bener-bener apppesssssssss BGT. Nyebelin banget deh pokoknya…

Mendingan gue ceritain aja deh, yaaa…. Tapi awas lo kalo gak dibaca… gue sumpahin… bo’ol lu gatel-gatel seumur hidup.. wakakakakkakaka… (ngakak sampe jumpalitan)

Ga denk becanda… jangan marah, yaaaa… maklum niy lagi error…

Hmmm.. kayaknya otak gue emang harus di scan pake anti virus yang bener-bener up to date kali yaaaa… atau kalo emang perlu.. di format ulang aja.. biar normal lagi seperti sedia kala seperti saat gue masih imyut dan lucu-lucunya… halaaaaaahh… ngaco lagi.. kekekkekekekkee….

Tapi asli, mabro… sebenernya gue agak risih juga siy untuk nulis blog ini… apalagi gue bukan penulis diary yang bisa menceritakan kesehariannya secara detail. Lagipula dengan menulis di blog, rasanya kayak “menelanjangi diri sendiri” gitu deeeeyyy... Takutnya ada yang usil dan berniat gak baek gitu deh… mmmhh.. daripada pusing… mendingan positif thinking aja deh, ah…

However, gue masih percaya sama kekuatan UUD 1945 pasal 28 yang menurut gue pribadi… kebebasan menulis termaksud didalamnya… hiaaaaaaaaaaaaaaaaa.. ternyata gue bisa juga yaa nulis serius kayak gini.. Horeeeeeeeeeeeeee…!!!

Makasiy emak yang udah mau ngajarin aku serius dengan ngajak anakmu ini ngobrol di ruang nonton TV kalo pulang kerja… Semoga emak diberi kesehatan dan kemudahan dalam hidup ini, Mak… Aku mencintaimu melebihi wanita manapun di dunia ini… termasuk pacar loh, Mak… (secara surga itu di bawah telapak kaki ibu kalleee… kekekkekee ::ngarep::)

Oke.. kita kembali ke pohon ... upsss... maksudnya kembali ke bahasan awal.. hehehehe (Tukul banget, siy...) ^_^

Gini... beberapa hari yang lalu... Kartu ATM BCA gue tercinta dengan cara yang hebat harus patah... eh, gak nyampe patah denk... Cuma ketekuk sekitar 45 derajat.... (upss.. gue pengen nulis derajatnya pake angka nol yang naik keatas itu loooh.. tapi ribet, ah.. mualleezzzzzzzzzzzzzzzz...!!!)

Alhasil... hal ini cukup membuat gue bete dan uring-uringan gak karuan... Lo bayangin coba... tuh kartu ATM adalah sumber kehidupan gue.... gimana caranya gue make tuh kartu kalo pengen ngambil duit ataupun belanja di mall... kalo ATM gue rusak... hhh.. cakwe deeeeeeeeehhhh... ::manyun::

Untungnya niy yaaaaa... pas gue cek lagi... tuh ATM gue ga parah-parah amat rusaknya... Jadi bagian yang ketekuk itu ada dibagian bawah dan nggak sedikitpun kena bagian yang itemnya... (secara yang line item itukan buat sensor tuh ATM)... horeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... Terima kasih ya Tuhan.. Engkau telah menyelamatkan aku dari badai kesulitan.... (hehehe.. secara kalo gak bisa make atm, gimana juga cara gue beli pulsa ama si ropiq. Masak ngutang...???) wakakakkakkaka

Akhirnya dengan semangat ‘45 dan heroik gue langsung nambel atm gue yang patah pake solasi gede... atau nama ngetrend nya lakban (gini ya nulisnya...???) kalo di kantor gue siy disebutnya tapping kalleee... (hihihi... jadi inget gitar.... dalam bermain gitar ada tehnik yang namanya tapping... yaitu membunyikan senar gitar bukan dengan picking tapi dengan cara menusuk dawai di atas leher gitar memakai ujung jari)

Nah... itu pertama....

Yang kedua...

Malam kamis kemarin khan gue ke rumah sohib gue... dia lagi pusing ngerjain skripsinya ditambah tugas-tugas perbaikan mata kuliah yang tadi C mau di rubah jadi A. Dia bilang selama sebulan dia harus bikin makalah yang berhubungan sama mata kuliahnya minimal 30 halaman dua kali perminggunya. So, dalam sebulan berarti dia harus bikin makalah sebanyak 8 biji, bro.

Ya udah, sebagai cs… gue bantulah si “Kampret” Aris dengan niat yang super duper tulus. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... begitu gue mau make kamera buat moto gambar yang dibutuhin, ternyata batere nya ba’is gara-gara siangnya di nopus yang keganjenan pake acara moto-moto gitu deh... (dasar narsis) dan sialnya gue gak nyimpen batere cadangan.... huaaaaaaaaaaaa.... (keqi mode ON)

Si aris sendiri langsung ngejoprak nggak berdaya kayak di film bokep yang gue liat di MP4nya... kekekkekeke... .azze gillee meeeennn...!!! sexy abizzzz cewenya..... ^o^

Oh iya.. disitu juga ada 2 orang temen kampusnya si aris. (Yang satu keren, bro.... ganteng orangnya...) Huaaaaaaaaaaaaaaaaa... ada kelaenan gue... masak kagum ama batangan.. hueeeeeeeeekkkkkssss.... fueh.. fuehhh... jijay jablay bajay dehh.. Hiiiiiiii merinding gue (ngebayangin gimana rasanya disodomi...::doggy style:: wakakkakakaka).. Najong deh... muntah bisa-bisa gue.. kekekkekekeke... ::ngakak::

Ditambah lagi perut gue belum diisi dari siang.. ini gara-gara gue mau nyoba jadi warga yang baek.. hehehehe (siangnya nyoblos pilkada gue... uhhuuuyy....). Alhasil gue makan siang jam setengah 12 siang cuma pake mie ayam bakso yang kagak nampooooooooooollll BGT. Dan udah sekitar jam setengah 10 malam.. perut gue belum diisi apa-apa lagi.. hhhhhhh.. lengkap deh penderitaan gue.

Gue pikir.. daripada cacing-cacing di perut gue yang udah gue piara dengan penuh kasih sayang harus punah... mending gue usulin untuk cabut ke nyak lengket... tempat makan di deket perempatan Hankam Setu, Cilangkap. Menu utamanya, “NASI UDUK SEMUR JENGKOL” Ajiiiiiiiiiiiiiiiibbbb....!!! asal lo pade tau ni yeeee.. jengkol di nyak lengket gak bau bro dimulut... bahkan ketika kita kencing pun gak bau juga... inilah alasan utama kenapa gue cinta mati ama semur jengkolnya nyak lengket.. eunak tenan, rek...!!! ***promosi banggaaaaaaaaaaaaaaaaaaad***

Nah disini gue apes lagi, bro.... Salah satu temennya si aris yang katanya mau nraktir kita-kita.. halaaaaaaaaahhh.. ternyata Cuma omdo... boro-boro nraktir.. lah cepek aja dia gak nguarin... akhirnya gue deh yang harus nombokkin semua nya.. huuu... kayaknya niy anak sayang banget deh ngeluarin duit buat temen2nya sendiri... masih kaku aja lo... katanya lo gaul... gaul pale lo pitak... gue jitak.. botak lo.. (kesel mode ON). Untungnya tuh anak misah juga setelah makan di nyak lengket. (fiuuuuhh.. bebas merdeka gue dari orang orang katro macam dia.. hihihi...)

Nah.. dari nyak lengket gue ke tempat qori... cs gue satu lagi... (di rumah gue cs berempat : gue, aris, qori, nopus). Niatnya siy mau clubbing. Tapiiiii.. begitu nyampe rumahnya si qori.. eh dia nya dah tidur... rumahnya gelap dan di teleponin juga gak diangkat-angkat.. hhhh.. ::bete::

(wajar juga siy, secara malam itu udah jam setengah 12-an).

Ya udah dari rumah qori gue langsung ke rumah si nopus... Gue tongkrongon dia di depan rumahnya berdua si aris... mungkin ada dedemit yang gak gue liat nemenin gue juga kali yaaaa... wakakakakakkaa.. ampuuuunnnn mbaaaaahhh...!!! jangan cekek ayeee..!!! kekekkee. Tapi gue yakin si nopus gak ada di rumah dan baru sampe rumah jam 12-an (secara dia ngapel dulu and rumah cewenya gak jauh dari rumahnya... yaitu tinggal dikontrakannya si Aris... (gitu-gitu si aris juragan kontrakan, bro.)

Dan bener aja kan... jam 12 lewat sebelas menit waktu Indonesia bagian henpon si Aris, dengan langkah yang gak jelas. .Si nopus nongol... kekkee.. GAZEBO lo, bro...

Langsung aja gue paksa untuk ikut... kekkeke. Gak perlu dipaksa pun niy anak udah so pasti mau... secara besoknya dia libur kerja. Dan bener juga kan.. dia pasti mau... NOPUUUSSS...!!!

Nah.. tuh anak 2 gue suruh nunggu dulu di basecamp coz gue pengen mandi dulu. Gokil banget, bro... gue belum mandi dari sore (huuu.. pantes bau.. kekekekke) ::muka merah::

Selesai mandi gue langsung cabut ke basecamp… Disana gue ketemu si pace… finally, diajaklah si pace itu ikut bareng kita-kita…

Awalnya siy bingung mau nongkrong dimana…??? Si nopus siy ngajakin di ekso, gue sendiri siy pengennya di mbc, Aris usul gimana kalo ke centro aja…. Pace Cuma diem gak komentar… (Mungkin dia ngerasa sebagai guest aja kali yaaaa..makanya gak mau banyak komentar...)

Tapi pada akhirnya… kita-kita gak jadi kesana, bro... jadinya malah nongkrong di depan hotel sentral di Pramuka... halaaaaaaaaaaaahhh.. banyak pecunnya, bro…

Biar malam ini tambah asik… gak lupa si nopus beli Bintang 3 botol… hiks.. T_T padahal gue orang yang gak kuat kalo disuruh ngedrink.. makanya gue beli Krating Daeng 2 botol... lumayan lah untuk ngenak-ngenakkin tuh bintang di mulut gue.. (oplosan gaya oge) ^_^ mantabsssss...!!!

Sekitar jam setengah 3 pagi, gue iseng miskolin temen gue di bandung... niy anak ngefans ama gue gitu deyy... makanya tiap kali gue miskolin dia pasti telepon gue balik.. gak peduli kapanpun itu. kekkekeke (dasar cowok gak modal... hush.. ini namanya azas manfaat, Bro...)..

Bener juga kan. Akhirnya dia nelepon gue... dan bilang kalo di bandung barusan ada gempa... WHAT...???? GEMPA…??? Aneh bin ajaib emang…. Dia bilang gempa terjadi sekitar jam setengah 12-an gitu dan juga terasa sampai Jakarta…. Koq gue nggak ngerasain apa-apa, yaaa...??? Mmmmhhh... apa karena saat itu gue lagi nge-fly, yaaaa.. makanya kaki gue gak menjejak tanah...??? ::mikir:: O_o

Bodo amat, ah...!!! emang gue pikirin.. yang penting gue hepi malam ini…

Sekitar jam tigaan ada dua orang STW nyamperin gue.. hueeeeeeeeekkkksssss…

Aje gile.. yang bener aja.. masak gue dikira ABG.. angkatan babe gue, maksud lo...??? Dasar pecun gak punya otak..... gak nyadar kali yaaa... kalo dia itu udah stw, masak tau-tau ngajak gue check in... mending kalo masang vee nya tau diri..??? lah ini, udah stw, masang harga sampe tiga ratus ribu untuk short time... belum lagi ngajakkin nya ke hotel berbintang dan itupun di luar vee…. Hihihi.. hotel berbintang mata lu, buta...!!! Enak aja luh mau melorotin gue.. kekekekeke... Ga kena malih... wakakakakkaa...

Akhirnya gue ledekkin.... Gue bilang gini, “Gue maunya ke rumah berbintang, mau gak loo...?? Kalo mau ayo berangkat…!!!”

Eh tuh pecun malah ngatain gue.. katanya… dasar maunya yang murah-murah aja… gue jawab aja.. nah elo.. gak kira-kira masang vee... ngaca dulu sono… dari pada gue make lo.. mending gue cabut ke bulungan.. dengan duit segitu gue bisa dapet yang oke punya.. weeeeeeeeeeeeeeeeekkkssss…!!! (emang enak gue gituin…?? wakakakkakakaka) ::puas::

(yang nyebelinnya.. tuh pecun udah ngabisin jatah minum gue… yang bener aja… udah minta… gak tau diri… minum bintang kayak minum aer bening.. kadal buntung jaing kurap… ::bete::

Gue pikir kalo lama-lama disitu gue bisa bete abizzz niy… Hmmm.. terusnya anak-anak ngajakkin ke marimba… aaaaahhh.. dari pada ke marimba mending ke matra deh.. lebih asyik suasananya... dan anak2 setuju. (horeeeeeeeeeeeeee... senengnya kalo usul kita di terima.. hihihi.. merdeka...!!!)

Nyampe parkiran matra si nopus nyeletuk, “Eh.. ini malam kamis kan....??? Ladies night, bro...” Huaaaaaaaaaaaaaa... bener juga... hihihi... ::kegirangan:: (padahal kan hari ini udah kamis... secara jam tiga-an pagi, bro)

Tapi begitu masuk ke dalam... anjriiiiiittttt.... sepi banget, bro.... gila niy.. abis pilkada koq sepi kayak gitu.. mampuzzz caur niy... wah... gila... ::bete::

Ya udah... langsung aja kita buka table... dan seperti biasa nyamuk-nyamuk berkeliaran langsung aja nemplok kalo ada ladang darah disekitarnya... sebut aja dua cewe namanya reni dan lina... Mmmhhh... di mata gue siy si reni ini keren punya... secara bedak ketemu bintang... cakep aja kalii... hihihi.. gak tau deh kalo bedak ketemu matahari... caur kali yaaa...???

Walaupun gue gak tau si reni kesitu buat fun atau emang sengaja nyari pelanggan, seenggak nya gue yakin kalo dia itu cewek gampangan yang termasuk dalam kategori jabz (baca : jablay alias cewe bispak gretongan yang jarang bgt dapet belaian dari laki-laki makanya banting harga bahkan bisa diskon sampai 100 persen... wakakakaka..) Eitssss.... jangan salah, gretongan pun kalo kita bisa ngelobbynya loooh. Ya udah... hajar bleeeeeeeeeeeeeeehhh... Si nopus sendiri sibuk ama si Lina... hihihi... si lina ini tampangnya cokin banget.. jadi inget meli.. kekekeke... beda ama si aris yang asik mojok di tembok.. hihihi... lagi ngapain lo, bro... sini gabung... hihihi.. pace asik goyang... (Dugem style). Yang bikin gue ngences.. anjriiiiiittt... cewek-cewek di table sebelah... buset dah.. keren-keren abizzzzz... seksi, bohay, cantik, gaul, modis dan yang pasti gak malu-maluin di ajak kondangan... gilaaaa.. bener2 ngences gue.. dan ternyata temen-temen gue pun juga ngerasain hal yang sama. (jadi inget ama trio macan) Kekekekkee.. sayang tuh cewek-cewek udah nemplok duluan sama rombongan lain.. kalo nggak aja.. huaaaa.. udah gue sikat abis….

Sekitar jam 4 pagi gue cabut. Tapi gue gak langsung balik ke rumah.... tapi jalan-jalan dulu… niatnya siy mau nongkrong di tamsur atau kalo nggak ngeledekkin bencong di TL. Kekekkee.. tapi gak jadi karena si nopus bilang percuma udah sepi.. ya udah akhirnya kita-kita balik lewat arah jatinegara. Niatnya mau liat-liat jabz and ngeledekkin bencong.. wakakakkakakaka… nazong nazoooonggg.. Eh, gini-gini kan ekke lekong.. huaaaaaaaaaaa.. .mana tahaaaaaaaaaannn…

Bener aja kan.. di pinggir jalan jatinegara, gue berhenti dan beberapa wanita jelmaan datang ngedatengin gue-gue dan langsung mendaratkan tangannya di daerah sensitive gue and cs-cs gue…. Biasa.. tuh bencong lagi ngerayu supaya gue ama temen2 gue mau make dia.. kekekkek enak aja luh... gue masih normal kalleeeee... hihihi.... (diem2 nyuruh nopus siap2 cabut...) begitu siap.. gue langsung tepak tuh toket palsu bencong yang udah ngegerayangin gue... “Cabut puuuuuuuusssssssss...!!!!” Wakakakakkakakaka... ::ngakak ampe guling-gulingan:: Gue liat di belakang tuh bencong maki-maki gue ntah apa makiannya.. hehehe.. emang gue pikirin.. yang penting malam ini gue asik. Iya nggak...!!!

Gila… Nyampe taman mini barengan ama orang-orang pulang shalat subuh… hihihi…gila banget. Sempet nongkrong dulu bentaran di pintu utama… sambil liat beberapa pasang muda-mudi yang pacaran… kayaknya di situ udah kayak hawai aja deh… gila aja.. mereka pada mesum… nah gue.. Cuma bisa mupeng. Ketika ada pasangan yang ngeliat gue-gue pada… mereka langsung pada bener2in posisi.. hihihi.. .mokal ni yeeeee… nyante aja kali bro, gue bukan kamtib. Kekekkeke..

Begitu liat langit udah mulai terang gue berempat cabut ke rumah… awalnya nganterin si pace dulu, kedua aris dan nopus nganterin gue.. baru mereka pulang berdua…

Pas nyampe rumah.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… udah jam setengah enam, boq… gilingan… gue harus berangkat gawe. langsung aja gue mandi… kecipak..kecipak..kecipak (kayak capung cebok) kekkekee…

Yang nyebelin.. begitu gue mau bawa henpon.. OH MAY GOOOOOOOOOOOOD…!!! Henpon gue tercinta gak ada… gue cari dimana-mana gak ketemu. ilang bin lenyap entah kemana….aaaarrrgghhh.. tidaaaaaaaakkk…!!!

Dan yang lebih parahnya lagi…. Begitu gue ngerogoh kantong gue… dua lembar uang lima puluh ribuan gue raib secara misterius… ya ampyuuuuuuuuuuuuuuuun...!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGHHHHHH…. TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK…!!!

Lengkap deh kesialan gue minggu ini…

Gara-gara ngerjain bencong, akhirnya gue harus ngebayar mahal atas perbuatan gue… hiks hiks… ::memble::

Bodo ah... enjoy aja...

Emang gue pikirin.. toh itu Cuma barang.. masih bisa dibeli lagi...

Duitpun bisa dicari lagi… hihihi

Hidup ini dibikin enak aja… biar tetep nyantai..

Wakakakakaka

Keep smile…

1 comment:

Unknown said...

Bertele - tele dan gak asik di baca...ngelawaknya maksain bgt sih masssssssss