Sunday, October 28, 2007

Ultahnya Nadia

Met pagi semuanyaaaaaaaaaaaaa…

Duuuh senengnya hari ini walaupun ada sedikit bete karena ATM gue ilang.. tapi untungnya gak lantas membuat gue frustasi kemudian bunuh diri. Hoeeeeeekkksss... ::muntah nasi kemaren::

Kekekekkeke… (seperti biasa… selaluuuuu aja error… hehehe)

Kemaren itu kan keponakannya gue yang namanya Nadia ulang tahun. Nah… dari semua keponakan gue yang jumlahnya sembilan orang… Si lucu nadia yang baru kelas 1 SD ini yang paling deket ama gue. Makanya ketika dia ulang tahun seperti ada kontak batin gitu deh…

Ceritanya gini…

Hari Sabtu, 01 September 2007 gue lembur. Pulang jam 4 niatnya mau liat temen gue manggung di Stadion Bekasi.

Padahal gue itu udah niaaaaaaaaaat banget pengen liat. Secara yang namanya temen pasti senengnya gila-gilaan kalo sobat2nya mau nyaksiin dirinya unjuk kebolehan gitu deeeeeyyy. Yaaaa.. sekalian anggap aja ini salah satu bentuk apresiasi terhadap temen yang lebih pas disebut solidaritas.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…….

Begitu gue mau jalan… tiba-tiba seperti ada bisikan di dalam diri gue yang menyarankan agar gue gak usah pergi ke Bekasi, tapi hati gue mengatakan lebih baik gue ke tempat Nadia. Untungnya gue ini tipe orang yang selalu mengikuti firasat. Secara dari dulu tiap gue ngikutin firasat gue adaaaaaaa aja kejadian yang terjadi dan itu ternyata emang penting. Jadi, gue putusin untuk ngebatalin pergi nonton konser temen gue. Gantinya gue ajak Nita (Baca : ade gue yang bontot) dan Dimas (anak kakak gue yang ke-4) untuk pergi nengokin Nadia (dalam hati gue bertanya-tanya, “ada apa, ya…???”).

Sekitar jam 8 malam, gue berangkat naek motor. Begitu sampe, gue liat panel meteran di motor gue, ternyata jarak dari rumah gue ke rumah Nadia cuma 5.5 Km. Deket yaaa...!!! ^_^

Sayangnya, disitu nggak ada siapa-siapa. So, gue, Nita dan Dimas harus nunggu selama beberapa menit sampe akhirnya Nadia, ibunya (kakak tertua gue) dan Idris (abangnya Nadia) muncul sambil tersenyum bahagia melihat kami bertiga ada di rumah.

Setelah ngobrol-ngobrol ama Kak Ana, beliau memberitahukan kalo hari ini Nadia ulang tahun. Ya ampyuuuuuuuuuuuuuuunnn...!!! Pantesan... koq gue bawaannya mau kesini aja... Dasar emang gue ini ‘om’ yang kurang perhatian sampe-sampe hari ulang tahun keponakan tersayang aja ampe lupa. Hehehehe... (maaf ya, nad).

Ya udah... kebetulan malam itu ada Bazaar (pasar malam yang nggak jauh dari rumah kakak gue. So, gue ngajak Nadia dan Dimas untuk jalan-jalan kesana. Waw... yang namanya pasar... apapun nama dan bentuknya.. teteeeeeeeeepp aja rame... Hehehehe...

Disana gue nemenin Nadia dan Dimas naek Helikopter2an yang berputar2 mirip ama komidi putar... Hihihihi.. yang namanya anak kecil, naek ginian Nadia ama Dimas seneeeeeeeeeng banget... (Jadi ikut bahagia bisa nyenengin ponakan... ^_^)

Niatnya mau foto-foto... tapi sayangnya kamera digital gue ketinggalan di rumah kak Ana. -_-

Setelah Helikopter, kami bertiga naik Komidi Putar yang kursinya berbentuk kuda. Hehehehe.. jadi inget waktu ke Dufan di acara ulang tahun LG. Waktu itu gue naek Kuda2an bareng Bowo, Nurdin, Ovi dan Auria. ^_^

Setelah selesai... kita bertiga beli es krim cone... Hehehhe.. Murah meriah. Cuma seribu perak per es krim. Beli tiga jadi tiga ribu perak.

Mmmhhh... berhubung waktu sudah malam, kita bertiga balik dengan menyimpan kebahagiaan yang tak terperi. ^_^

Di rumah, Kak Ana bilang kalo besok ultahnya Nadia mau dirayain kecil-kecilan. Cukup kumpul keluarga aja. So, gue diminta untuk nyampein ke orang rumah (baca : Bokap, nyokap, ade2 gue dan kak Ida yang lagi nginep di rumah).

Makanya hari Minggunya, tanggal 02 Agustus 2007 kami sekeluarga ngumpul di rumah Kak Ana untuk ngerayain ulang tahunnya Nadia. Saat itu yang hadir :

Tuan rumah : Nadia, Kak Ana, Bang Pri (suami Kak Ana) & Idris (anak ke-2 Kak Ana yang baru kelas 2 SMA). Sayangnya Andri, kakak tertua Nadia gak bisa ikut karena harus masuk kerja. Diantara para keponakan gue. Cuma si Andri yang tanggal lahirnya gue hapal dan gak lupa-lupa yaitu 2 Juli 1988. Secara Andri keponakan gue yang pertama gitu deeeeeeyyyy... Hehehehe...

Selanjutnya tamu yang hadir :

Bapak, Ibu, Kak Narti dengan tiga anaknya (Latifa (1 SMA), Harry (9 tahun) dan Abril (1 tahun)), Kak Rahma dengan dua anaknya (Wawan (4 SD) dan Tofa ( 2 SD)), Kak Ida dengan anaknya Dimas (3 tahun-an), Nita (ade gue yang baru kelas 1 SMA) dan tentu aja gue sendiri sebagai tukang Foto. Kekekkeke. Tadinya ade gue yang cowok (Iyus) juga dateng tapi pulang lagi. Nah... dia ini niy yang ngilangin ATM gue. Awalnya kan dia make ATM gue untuk transfer biaya kuliahnya. Eh... selesai transfer bukannya langsung balik malah nongkrong ama temen2nya. Hasilnya hilang tuh ATM gue beserta dompetnya (dompet ade gue maksudnya).

Ada juga tiga orang anak kecil (saudara gue dari pihak Bang Pri).

Well… itulah kebahagiaan yang tercipta dari kumpul keluarga di hari Minggu, 02 Agustus 2007.

Semoga moment indah lainnya akan segera tercipta lagi.

Amiiiiinnn….

Piss

Daysou

No comments: