Sunday, October 28, 2007

Rujak Party

Alloooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwww…..

Met pagi blog….

Tau gak siy lo…??? pagi ini gue ngoantuuuuuuuuuuuuuuuuuuux’ss banget… Coz semalem gue ama temen-temen nongkrong di salah satu kafe di jakarta...

Niatnya siy mau ngilangin boring gitu deh.. secara dari senin ampe jum’at khan kita kerja terus niy.. So, boleh donk sehari kita pake untuk seneng-seneng.. hehehehe... (kalo gak boleh juga, gue bakalan demo ke kantor Komnas HAM sambil ngegelar aksi BUGIL di jalan-jalan.. halaaaaaaaaaaaaaaaah.. jayuzzzz...) ^o^ wakakakakakkakakakaa...

Eh, tapi ini beneran loh… yang gue tau siy.. nggak baik juga kan kalo kita terus-terusan mengeksploitasi otak kiri tanpa mempedulikan otak kanan.... walaaahhh.... gila deh pokoknya... bisa – bisa ngebul tuh pale lo... (Sumpe lo...??? Yakiiiinnn...??? Yuuuk mari...!!!)

Eh.. koq gue jadi ngejayuz gini siy.. padahal kan gue entry cuma mau nulis pengalaman gue ngumpul-ngumpul ama temen-temen gue di bekasi barat hari Minggu, 29 Juli 2007 (baca : di kost-annya Yusnita di deket Hero gitu deh.. tapi kalo gak salah ntu mall lagi direnovasi deh.. mmmhh.. puasa deh gue.. (dibaca : gak makan hartz chicken buffet lagi.. secara disitu tuh lokasi hartz chicken yang paling deket ama rumah gue.... halaaaaaaaah.. garing ah.. kayak yang bayar sendiri aja kalo makan disitu.. kekekkekekke)

Jadi gini awalnya, “setelah direncanakan berhari-hari, akhirnya jadi juga acara rujak party.... Horeeee.... Walaupun pesertanya cuma 8 orang (ditambah 6 orang luar), acara ini terbilang cukup sukses” ^__^ (mengutip dari tulisan Ovi)

Sebelumnya gue harus nemenin temen gue dulu siy… kan niatnya si sari yang rumahnya di tangerang minta jemput ama gue di slipi… nah, gue keberatan.. gila aja… rumah gue di lubang buaya ama slipi jauh banget kalleeee.. belum lagi dari slipi muter balik ke arah bekasi.. gilaaaaaaaaaa.. mampuz capek banget itu siy….

Gue ambil jalan tengah.. gue suruh dia ke UKI, biar gue jemput disana.. masih mendingan lah kalo disini.. kekekekekekeke...

Tapi nyebelinnya, niy anak dengan semena-mena bilang dia gak jadi ikut ngumpul.. Next time aja deh katanya... huuuuuuuuuuu.. dasar nyebelin... Bete...!!!

Eh pas lagi bete-bete nya.. temen gue minta jemput di cililitan PGC. Dia lagi ada di Lagowa, Priuk... Huaaaaaaaaaaaaa... gue maci ngantuuuukkk... secara tadi sari nelpon gue pagi-pagi butek disaat gue masih ada di alam yang kagak jelas gitu deh... (baca : masih tidur) hehehehe... eh ada lagi yang minta jemput ama gue... ya udah gue bilang jam setengah 10 gue tunggu di PGC soalnya kan jam 11 gue harus nyampe tempatnya Yusnita.

Eh gue tunggu-tunggu tuh anak kagak nongol juga batang idungnya...

Udah gue niatin, kalo jam setengah 11 tuh anak gak nongol juga, dengan terpaksa gue tinggal juga deh... dan ternyata bener.. udah jam setengah 11 ga nongol juga.. kekeke.. ya sutra.. babaaaaaaayyy...!!!

Eh tiba-tiba.. aneh banget, disaat gue udah make helm dan siap jalan.. tuh anak udah diri disamping gue.. kadal buntung niy orang... udah kayak jagoan di film silat aja, tau-tau nongol. ^_^

Ya udah.. gue omel2in aja… dianya cuma diem sambil pasang muka bersalah gitchu deeeyy.. hihihihi… (puas banget udah ngomelin orang…)

Lagian dalam hati gue mikir… “ngapain juga niy anak minta jemput ama gue di PGC, padahal kan rumahnya deket dari situ.??? Secara di condet kale.. tinggal naek metro mini 53 udah nyampe… dasar tuh anak kegatelan… gatel..??? di garuk ajeeee… wakakakakkaka..

Ehm… jam 11 lewat 1 menit. Gue mulai cabut ke bekasi… kocok gas biar gak ngeden… alhasil, motor gue melaju dengan cepatnya mulai dari condet, lewat dewi sartika belok kanan di cawang kompor alias panci terus di cawang UKI belok kiri… nyampe halim belok kanan ikutin jalur kalimalang searah ama angkot M26 jurusan bekasi.

Jam 11.35 gue udah nyampe di kost yusnita… waaaaww.. cepet juga gue.. yusnita ampe bilang, gue udah kayak setan kalo bawa motor. Hihihi.. jadi inget juga… pernah gue siang-siang naik motor dari Bumi Anggrek di bekasi timur menuju poster studio di deket SMEA 6, Cawang… Cuma makan waktu 40 menit, boq… sampe masuk speed 130 KPJ.. hiiiii,,, syereeeemmm.. padahal di jalur halim macet banget.. tapi gara-gara ada anak King ngegeber.. hiaaaaaaa….. gue jadi panas… nas…nas… naaaaaaaaasss…!!!

Nah, di kost nya yusnita ternyata udah ada auria ama ovi yang nyampe situ sekitar jam setengah sebelas gitu deeeehhh… Yang neyebelin si bowo… tadi, waktu gue masih di cililitan dia nelpon gue suruh cepet dateng ke tempat yusnita… eh, gue nya udah nyampe dianya malah belum.. kekkekee.. kampret…!!!

Sempet maksi dulu ber4 beli nasi di warteg ber2 yusnita… mmhh.. tuh cewe-cewe, makannya cuma setengah porsi tapi gue 1 porsi bro.. hehhee.. udah gitu ditambahin sama tahu isi juga lagi.. wuiiihh… guide banget tahunya.. kekekkekeke

Selesai makan… Bowo dateng berdua Ropiq… (mereka berdua lembur dulu.. dasar muka OT.. kekekeke.. buat bayar cicilan.. Whuahahahahhaha…)

Setelah ngumpul, baru acara rujakannya dimulai dimulai dari kloter pertama : gue Ropiq, bowo, auria, ovi ama yusnita. Nah menjelang sore sekitar jam 4 sampai setengah 5, mbak nia nelpon dan minta tungguin di ujung gang.. ya udah akhirnya gue nawarin diri untuk jemput mbak nia yang katanya lagi nunggu di RS. Mitra Bekasi Barat bersama seorang cowwox’zzzz...

Nah.. begitu gue mau jalan, eh Om sugiono dateng bareng temen-temennya... ya udah.. setelah jemput mbak nia, rujakkan kloter ke-2 pun dimulai… Gileeeeee… acaranya seru banget deh pokoknya….

Yups… emang bener… acaranya seru banget…

  • Ropiq aja saking kenyangnya sampe tidur dengan gemilang…
  • Auria sampe…. (ups sensor… ) è jgn marah ya, U… ^_^
  • Bowo tetep narsis… kekeke
  • Yusnita sampe speechless apalagi ketika mbak nia udah baek banget mau bawain donat buat kita-kita…
  • Thank you mbak nia atas donat-donatnya
  • Ovi yang pasti selalu antusias… Tetep begitu ya, guy.. biar seru kalo ada acara yang lain.. hehehehe
  • Om sugiono... meskipun dateng disaat-saat injury time tapi tetep bisa menghebohkan suasana (scara bawa temen ampe 4 atau 5 getthhooowww...)
  • And gue sendiri… Si dayat NG yang punya pabrik Chiki di kawasan Cikini… ^_^ Mau jadi seksi sibuk abisan mualezzz bgt gityu deeehhh kalo harus berdiam diri disaat ada cewe-cewe lagi kerja… Gak manusiawi kayaknya. Sekaligus jadi entertainer… nyanyi2 gak karuan pake gitar bolong (Huaaaaaaaaaaaaaa…. Liat anak2 udah pada masang muka sangar… kekeke.. kabuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr…!!!).

Berhubung punya kamera digital baru, semangat banget niy untuk nyari pose-pose aneh yang bisa dikenang sepanjang masa.. cieeeeeeeeee… lo kira lagu perjuangan ape…??? Kekekekekkekekekeke… bodo’ amat, ah…!!! Secara emang gue pikirin. (sambil melet… weeeeeeeeeekkkk…!!!) :p

Tadinya siy, Intan sempet mau ikutan ni acara, tapiiiiiiiiii.. berhubung kakaknya bawa belanjaan yang banyak.. So, dia gak bisa ikutan alasannya siy kakaknya gak mau pulang sendiri… NVmind deh…

Terus dikabarin juga kalo dian lagi sakit typhus. Mangkanyeeee gue siy udah nyaranin dengan niat yang tulus ikhlas Lillahi Ta’ala untuk jenguk barengan setelah acara kumpul-kumpul ini, secara dian masih anggota gang kita dan rumahnya pun gak jauh dari tempat ngumpul. Hmmm… tapi ide gue gak dapet suara bulat… bete’... ya sutra lah.. hiks... T_T

Sorenya ke Metropolitan Mall ama Bowo, Ovi & Auria. Hihihi... di sini kita-kita niatnya mau nyari salon gitchu deeeeeeeeeyyyy... nah begitu sampe di Johny Andrean salon... walaaah, penuh banget boq...ngantreeeeeee...!!! bete banget kalleeee kalo harus nunggu selama setengah jam....Pastinja...!!! akhirnya dari pada bete kita hunting lagi, Finally... pilihan jatuh ke Peter F. Saerang Salon. hihihi… padahal gue ama bowo nggak ngapa-ngapain… karena yang potong rambut cuma si Au doank… biasa, potongan rambut gaya japannese gityu deeh.. tapi emang koq... keren punya jadinya (secara itu salon mahal, mabro.)

Ovi sendiri malahan bernostalgila ama temen-temennya yang secara ajaib bisa muncul berdatangan satu-persatu… hhhhh… dia siy enak bisa cekakak-cekikik… nah, gue ama bowo.. masak ngadu anggar...??? wakakakkaka (dibaca : gue masih normal kalleee...) :D

Coba ada doraemon waktu itu... azze gillleeeeeeeeee.... gue bakalan minta keluarin replikanya si Romi Raphael buat ngehipnotis orang-orang satu mal.. wakakakkakakakaa.... Puas..!!! Puas...!!! Puas...!!! (Ekspresi... loncat-loncat kegirangan kayak gimbot koboy jaman gue kecil dulu)... husss.. kayak anak kecil aja.. biarin...!!! ada yang sirik tuuuuhh... (nengok dikit ke tetangga sebelah... kekekekkekeke)

Eh.. ngomong-ngomong masa kecil, jadi pengen tau... gimana ya kabar Pak Tino Sidin yang jago gambar itu tuuuhh...??? yang selalu bilang bagus sama gambar anak2 asuhnya... hihihi... gue masih imyut kali ya tahun segitu.. secara jaman dulu tuh TVRI masih jadi idola... makanya.. kayaknya ga ada deh yang gak kenal sama Pak Tino Sidin... mungkin kalo boleh bandingin.. popularitasnya gak kalah sama Teletubbies (Tinky Winky, Dipsy, Lala & Poo) and Dora the eksplorer.. Berhasil...berhasil...!!! Waks....

Terus gimana juga yaaaa ama cinta tak berujungnya cuplis kepada meilani...??? jangan-jangan mereka ga jadian...???? Denger-denger siy, meilani naksirnya ama si Unyil. Secara unyil emang pemeran utama di film yang ngetrend di era 80-an itu. Mmmhhh cucian deeeeeeeeh.. hehehehhee..

Ada juga : Little Missy yang cakep euy, Rudolfo yang ganteng bin keren, Tuan Baron yang kaya tapi galak dan berkumis tebal kayak mang juha di lagunya Doel Sumbang.. kekekeke, terus ada juga subastio yang jadi icon rambut ngejigrag alias diri-diri kayak duri wakakakakak.. jadul jaduuuuuuuuuuuuuuulllll...

Udah ah ngelanturnya.... sekarang balik lagi ke topik.

Selesai potong rambut kita berempat jalan pulang... nah… nunggu bisnya di pinggir jalan sebelum masuk tol bekasi barat (dibaca : depan Ramayana).

Di situ tuh ada entah calo atau supir... yang pasti dia lagi nyari penumpang untuk angkot gelap gitu dey (angkotnya pake mobil pribadi yang platnya item). Yang bikin bete... niy orang pake ngedumel segala lagi ke kita-kita... Emang siy angkot dia tujuannya ke Blok M sama ama tujuannya Auria… Tapi ini kan Negara demokratis, mabro… So, gak boleh maksa untuk naik mobil itu donk… halah.

Terus sambil pasang muka belagu… tuh orang ngegeprak taksi disamping kita-kita (pelan siy)… sambil ngomong.. udah deh.. gue bayarin lo pada naik taksi 50.000… wakakakakka.. dasar tuh orang sinting.... Basi and garing… jadul… nazzoonk.. nazzzoooooooooooooonnnkkk… kekekkekekeke

Untungnya gak lama bis ke Blok M dateng and au langsung naik… dan untungnya lageeee.. bis ke arah priuk dateng lagi and Ovi langsung naik pula… hhhhh.. akhirnya bereeeeeeesssss….

Eh, jangan salah.. orang yang tadi masih ngedumel loh.. pas mau pergi.. masih sempet denger dia nyeletuk, “Penampilan doank pada keren.” (dibaca : koq naik patas...?? Kenapa juga nggak naik mobilnya dia...??) Kekekkekekekke...

Aaahh... Gue siy bodo amat.. terserah tuh orang gila mo ngomong apa... mau protes takut kena pasal 28. O_o

Kalo gue siy balik naek motor... secara Thunder 125 warna biru gue selalu nemenin gue kemana aja... Siiippp.. thx mapren...!!!

Tapi gue udah janji ama bowo untuk nganterin dia dulu ke rumahnya di Wisma Jaya... Untungnya daerah bekasi siy udah lumayan apal gue... So, gak sulit buat gue untuk nganterin dia balik begitu dia bilang rumahnya di Wisma Jaya. Secara tuh perumahan sering gue lewatin kalo mau main ke Bumi Anggrek.

Waaaahhh.. yang asiknya ni yeeee… nyampe rumah si bowo, gue di kasih makan boq… sebenernya siy makanannya biasa… tapi karena saat itu perut gue belon kena nasi selama lebih kurang 9 jam… ya sutra… habislah tuh makanan gue lahap sama piring2nya… kekekkee kayak piranha aja… eh.. kuda lumping kalleee…

Mmmhh.. balik dari rumah bowo, nyempetin mampir untuk ngambil gitar dulu di kost-nya yusnita. Yamaha F-310, gitar sohib gue, Jeff. Thx bro udah mau minjemin niy gitar ke gue.. asli.. berguna banget barang lo ini.. hehehehe…

Di tempat yusnita ternyata ada Om Eenk.. hiks.. kemane aje, Bang…??? Kekekeke.. ngobrol-ngobrol sebentar terus balik… nawarin jasa buat nganterin eenk balik… setelah malu-malu mau sedikit akhirnya eenk mau juga gue anter sampe gang rumahnya di perumnas satu deket grand mall bekasi (dasar lu, enk… lagu lama keroncong butut…) ^_^ ^O^

Gak lama... nyampe juga di rumah sekitar jam 11 malam… langsung tidyuuuuuuuuuuuuuurrrr… abisan ngantux’s banget… Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……

Rdayt

No comments: