Wednesday, August 13, 2008

[Informasi] Saya Kehilangan Gelas

Dear temans,

Saya kehilangan sebuah gelas bergagang terbuat dari beling berwarna coklat bening berkontur. Sebenarnya gelas tersebut sudah dipasangi sebuah receiver gelombang radio yang bisa saya remote langsung dari tangan kanan saya. Remote itu sendiri berupa chip super mini yang sudah ditanam ditangan saya.

Sebelumnya saya sudah beberapa kali kehilangan gelas ini. Tapi karena saya bisa mengendalikannya dari jarak yang sangat jauh sekalipun, gelas tersebut selalu kembali kepada saya. Namun sejak kemarin sore, hari Selasa, 17 Juni 2008 saya kehilangan gelas ini dan nggak bisa mengembalikannya sendiri meski sudah saya coba berkali-kali.

Setelah saya check, ternyata chip yang ditanam di tangan saya telah hilang. Pantas saja saya nggak bisa mengendalikan gelas tersebut. Saya sudah cari-cari kemana-mana. Mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Tanah Abang sampai Rawa Bangke. Mulai dari Toilet AV yang penuh Lubang sampai R&D yang penuh Set Karaoke tapi tetap nggak ketemu-ketemu.

Jadi, kalo ada teman-teman yang nemuin gelas tersebut, tolong kembaliin ke saya, yaaa… Karena sebenarnya gelas tersebut adalah prototype alat super canggih dari eksprerimen yang saya kerjain di laboratorium milik pribadi bersama beberapa ilmuwan dari seluruh dunia. Kalo gelas itu nggak kembali kepada saya, gimana saya mempertanggung-jawabkannya kepada teman-teman ilmuwan yang lain…???

Sekali lagi… tolong yaaaaa…

Contoh gelasnya ada di attachment


Terima kasih,

Dayat ^_^

No comments: