Wednesday, August 13, 2008

[Informasi] Gelas Saya Sudah Ketemu

Dear temans,

Alhamdulillah… setelah menghilang selama 2 hari tanpa kabar, akhirnya gelas saya sudah ketemu tanpa kekurangan suatu apapun namun dalam kondisi shock akibat tidak dapat menemukan sinyal yang biasa menghubungkan antara saya dan dia. Dia saya temukan sedang tergeletak lemah tak berdaya di belakang LCD Monitor Anif. (Wah.. jangan-jangan ini sabotase…!!!???) ^_^.

Awalnya saya sempat curiga kalo ini perbuatan Anif. Namun lewat sebuah alat dengan teknologi generasi kelima atau 5G, saya dapat berkomunikasi dengannya dan mengetahui siapa yang telah mengambilnya dari saya. Berikut ini petikan obrolan saya dengan si gelas.

Dayat : “Hei, gelas… kenapa lo bisa ada di tempat Anif...???”

Gelas : “Gini... awalnya gue kan lagi nyoba-nyoba alat yang abis dipasang di bodi gue. Ternyata, alat itu berfungsi untuk melakukan teleport dan perubah mode. Gue bisa tau sebab ketika gue mengaktifkan salah satu tombol yang ada tiba-tiba gue udah ada di tempat Anif. Awalnya siy exciting banget...

Dayat : ”Ooohhh.. gitu toh. Ini pasti kerjaannya ilmuwan dari Jepang itu yang udah memasang chip teleport tanpa memberitahu yang lain. Sebab yang gue tau, teleport itu adalah ciri khas dia. Setelah itu apalagi...???”

Gelas : ”Yups.. emang dia yang pasang. Setelah itu ketika gue aktifin perubah mode, ada beberapa option yang tersedia, yaitu : Invisible Mode, Flash Move Mode, Hot Water Mode dan Cold Water Mode.”

Dayat : ”Waw... keren banget...!!! Dengan Invisible Mode, lo bisa nggak keliatan kalo ada orang yang berniat mencuri lo. Sedangkan Flash Mode bisa digunain kalo gue lagi butuh gelas sedangkan gue lagi gak ada di tempat. Dengan mode ini gue bisa ngeremote lo dan lo akan datang secepat mungkin. Sedangkan Hot Water Mode bisa dipake untuk ngopi kalo nggak ada air panas dan Cold Water Mode berfungsi untuk mendinginkan air jika ingin minum air yang segar.

Gelas : ”Yoi... tapi sayangnya untuk mengaktifkan mode-mode ini membutuhkan energi yang besar. Karena itu ketika gue nyoba Invisible Mode tiba-tiba energi yang tersisa langsung ngedrop. Itu yang membuat gue nggak bisa membalikkan kembali mode yang terakhirf aktif.

Dayat : ”Pantes... gue cari kemana-mana nggak ketemu. Lo-nya nggak keliatan. ^_^. Tapi sekarang lo keliatan. Apa berarti invisible mode itu bisa aktif maksimal selama 2 hari, jadi diatas itu lo akan kembali ke default mode...???

Gelas : “Kayaknya siy kayak gitu. Hehehehehe...”

Dayat : “Ya udah deh.. sekarang gue mau ngopi dulu. Lo jangan ilang lagi yeeee...

Gelas : « Oke deeeeeeeeeeeeh... »

Terima kasih,

Dayat ^_^

No comments: